Artistic Plagiarist

Ads Here

Wednesday, October 2, 2013

Merangkak Ke Posisi Enak


kembali Naik Trafik Weblog

Dari Judulnya Nafsu Banget Ya...#LagiNgerez Soalnya *ehh entar tahu  sendiri kenapa saya kasih judul yang sedikit mencuri perhatian #taktik, mari di baca sampai habis...

Alhamdulilah Trafik Weblog Plagiart™ perlahan mulai naik.....
Sempat merasa putus asa ketika melihat Dasboard Statistik tidak ada peningkatan dalam hal pengunjung atau istilahnya Visitor, pengen rasanya men-deled weblog ini karena keputusasaan.

Perlahan Mulai Meningkat
Pengunjung weblog ini tidak sederas pengunjung weblog senior yang sudah dulu berkecimpung di dunia perbloggeran, namun  melihat Dasboard Trafik menunjukan peningkatan yang sedikit menggembirakan membuat emosi akan terus menulis terus bergelora, walaupun kesibukan yang tak henti-hentinya menyapa Plagiart™ setiap harinya. peningkatan ini membuat penulis sedikit mengeluarkan analisanya, berikut analisa singkatnya.

Sering Blokwalking
istilahnya jalan ke tetangga, mungkin karna sering jalan-jalan dan meninggalkan komentar membuat trafik agak sedikit terdongkrak, yang semula dalam setiap hari tidak sampai 30 visitor Allhamdulilah setelah sering silahturahmi trafik weblog ini mengalami peningkatan yang cukup menggembirakan, istilah di dunia nyata "perbanyaklah silahturahmi kelak engkau akan terbanjiri rezeki" , walau ini bukan rezeki dalah hal nyata (Harta) namun ini rezeki trafik Visitor... hehehehehe..

Posting yang lagi Trading Topic di Search
Mungkin hal ini sudah rahasia umum kalo untuk menambah pengunjung kita harus jeli dalam menangkap trend yang sedang terjadi, kalo mungkin lagi trend #vikynisasi (Bahasa katanya Intelektual) maka plagiart menembak Keyword tentang tahun baru, *Kalender , ya benar plagiart membagi secara geratis Vector Kalender 2014, karena file Vector tersebut banyak di cari di Mesin Pencari, hal itu di buktikan di Dasboard Statistik Kata Kunci, maka jangan heran kalo postingan Free Vector Kalender 2014 merangkak naik menjadi Top Popular di weblog ini.

Terkini dalam Penyajian
Mungkin belum banyak dari Desainer memiliki vector Logo BPJS Kesehatan, dan mungkin ada yang tidak tahu ini apa, secara garis besar BPJS Kesehatan ini merupakan program pemerintah mengenai Jaminan Sosial tentang kesehatan, yang akan di launching 1 januari 2014, lama bukan, tapi kenapa logonya sudah ada, ini yang Plagiart™ tidak ketahui, karena sudah ada, maka setelah penulis cari di mesin pencari tentang logo tersebut di dapati logo tersebut belum ada tersedia free di dunia maya, maka Plagiart™ putuskan untuk mentracing ulang dan dapat di bagikan secara gratis, jadi karena belum ada yang memiliki dan memposting jadilah Plagiart™ sebagai weblog pertama yang menyajikan, otomatis postingan tersebut menjadi nomor satu di pencarian di google.

Selesai sudah melepaskan hasrat untuk menulis hari ini, semoga tidak membuat Pembaca merasa Jenuh...

*Bye...

15 comments:

  1. Traffic blog saya juga meningkat karena lumayan rajin blogwalking :)

    ReplyDelete
  2. Keren strateginya! Beruntung ya kalau ngerti vector dan desain. Ada banyak yang bisa dibagi, khususnya hal-hal yang banyak dicari, tapi belum banyak penyedianya, hehe....

    ReplyDelete
  3. blogwalking bikin banyak kunjungan. Apalagi akalu komentarmu cerdas #eh

    ReplyDelete
  4. dulu aku tiap hari selalu pantengin jumlah pengunjungku tiap hari mas, tapi lama2 pegel, ganti tiap minggu, hhe, tapi alhamdulillah masih jalan terus dan masih suka jalan2 ke blog tetangga :)

    ReplyDelete
  5. blog walking emang cara ampuh buat naikin traffic, kang.. :D

    ReplyDelete
  6. template-nya ganti ternyata..sukses yak..kalo aku alhamdulillah sama belum sedikit2 naik.. ")

    ReplyDelete
  7. inet saya seminggunan mandek mas, kelabakan juga tak bisa blogwalking dan update postingan, blog saya juga trafiknya dikit mas, tapi tak masalah biar dikit yang penting tetap ada visitornya mas, visitor kan juga tak harus berkomentar mas

    ReplyDelete
  8. bagus ni, akunya jg mau ikutan apa yang agan lakukan biar blog baru aku bisa dapat banyak trafik
    sukses ya..

    ReplyDelete
  9. Traffic cuma bonus, Mas. Yang penting posting terus dan interaksi sama blogger lain. hehehe

    ReplyDelete
  10. Selain blog walking, media sosial sangat efektif lho kalau kita mau naikin trafik blog. Sekarang kan pengguna Facebook dan Twitter udah semakin banyak, bisa dimanfaatkan tuh buat ajang promosi blog. (o)

    ReplyDelete
  11. kalau lihat statistik meningkat jadi semangat, tapi kalo melihat statistik menurun dan menurun bisa membuat putus asa juga tapi mental sepeti itu harus segera dibuang, kita harus semngat dan semangat lagi untuk blogging.

    ReplyDelete
  12. Rajin Blogwalking otomatis mendongkrak traffic. Thanks masgan sharenya :)

    ReplyDelete
  13. Blogwalking menentukan traffic juga, mas. Kalau pas lagi susah2nya internet, traffic juga cenderung turun gara2 jarang bw ;-(

    ReplyDelete