Artistic Plagiarist

Ads Here

Thursday, September 12, 2013

Antara Cerita dan Semangat

plagiart blog tanpa jiplak


sudah lama tidak posting mengenai hal sehari-hari, kebanyakan posting tentang Design dan Share lebih tepatnya, di karenakan ada pembaca yang rindu akan postingan curcol Plagiart™ maka dengan ini saya mempersembahkan cerita menurut Plagiart™ perlu bagi kita renungi, *mulai ya Vrohh

Renewal Domain Plagiart.com 
Tanggal 4 Oktober 2013 merupakan hari terakhir masa sewa Domain TLD yang Plagiart™  pakai, berarti harus ada perbaharuan alias Renewal sewa Domain, Admin Plagiart™ mempercayakan Domain TLD [www.plagiart.com] di penyedia Domain yang murah menurut saya saat ini di www.dijaminmurah.com dengan layanan yang memuaskan, biasanya kalo beli Domain di tempat lain Propagasi bisa sampe 1 harian alias 1x24 jam, namun di DJ (singkatan/nama keren dijaminmurah.com) nggak sampe segitu, jika pembaca berniat membeli disitu dan tidak paham masalah Forwading ke blog Pembaca, bagian Technical Support siap membantu anda hingga nama domain anda bisa di akses, bukannya saya mau iklan tapi kenyataannya saya sudah beli 2 domain  disini dan hasilnya memusakan, pertama www.plagiart.com dan yang kedua www.lintasokura.com.

kembali ke renewal  di atas, sempat di pending akibat tidak ada duit hehehe namun saya rezeki dari kantor dan alhamdulilah bisa untuk membayar, dengan membayar Rp.85.000,- untuk renewal murah bukan, samahalnya untuk pembelian baru/order nama domain baru sama-sama di hargai Rp.85.000,- untuk Domain .com kalo untuk domain Net, Org, dll silahkan agan kunjungi situs www.dijaminmurah.com.

Dapat Order Bikin Media Center Desa
sebenarnya orderan ini dari teman kuliah(PMW-KKN) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) yang lagi dapat tugas buat Media Center sederhana untuk Desa Okura, alamatnya di www.lintasokura.com tidak banyak waktu yang di beri oleh teman soalnya waktu perpisahan sudah dekat jadi di kebut pengerjaannya, dan pasti jika main kebut-kebut pasti hasil kurang maksimal, tapi disini bukan itu yang di bicarakan, namun bagaimana kita mengambil sebuah kesempatan yang menghasilkan uang, ya karena di kerjakan profesional ya harus ada bayaran.

Blog Teman Kena Hack
sebenarnya masalah hack, Plagiart™ tidak mengetahui bagaimana mekanisme nya, namun setelah saya membaca dan mencermati postingan teman saya tersebut pasca di hack saya sedih dan care terhadap dia, setelah membangun postingan dengan susah payah, isi postingannya hilang tak berbekas, alias dari awal lagi, dan saya baru paham kalo postingannya terdapat banyak artikel COPAS, sekali lagi untuk masalah ini saya juga tidak bisa berbicara banyak, sebab tujuan dari blog yang saya bangun adalah membagi hasil pemikiran saya dalam bentuk tulisan dan file, namun tidak di pungkiri artikel yang saya buat juga terdapat literatur atau acuan dari postingan orang, namun tidak serta merta saya mengcopasnya secara mentah-mentah alias semuanya, namun saya ambil maksud dan tujuan artikel tersebut dan di gabungin dengan hasil pemikiran sendiri. namun dia sudah berusaha untuk menulis sendiri, ini yang perlu, Penulis Handal saja pun tidak langsung bagus namun semua melalui proses belajar dan terus menulis, sebenarnya dari tulisan kita di blog kita akan mengetahui tingkat berkembangnya tulisan yang kita jabarkan, semakin sering semakin bagus kualitasnya.

*sudah ahhhh bosen pembaca
biar tidak bosen maka saya sudahi tulisan ini, Semoga Berkah..

10 comments:

  1. Marak sekali sekarang2 ini banyak yang kena hack, tapi klo blog personal kayaknya jarang di hack.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo punya teman ku Itu hanya blog pribadi..mungkin ada yg iri......

      Delete
  2. kalo isinya banyak yg kopas, kenapa harus iri ya. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. [-( soalnya di sudah PR 3 kalo tak salah mas ndop...hehehhehee

      Delete
  3. Saya setuju mas semakin rajin menulis diblog semakin kita tahu tingkat kualitas dari yang kita tulis maka dari itu menulis dan menulis sangat penting dalam ngeblog serta banyak manfaat ketika banyak orang membacanya.

    ReplyDelete
  4. dulu saya bikin blog wordpress dengan content copas hanya pelampiasan mas, walaupun saya sadar copas itu nggak baik, blog blogspot kesayangan saya di hack yang sampai sekarang saya nggak bisa mengembalikan, apalagi domain saya di belikan kakak saya sebagai hadiah, untuk menyelamatkan domain tersebut dan karena g ada pilihan lain terpaksa dulu saya pakai mesin wordpress, dan sekarang saya sudah mulai mencintai wordpress mas, ada hikmahnya juga blog saya di hack.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sabar ya mas Rizky..semua itu pasti ada hikmahnya...selalu bersemangat untuk menebar tulisan yang bermutu...

      Delete
  5. Kalau saya baru renewal domain seminggu yg lalu. :)

    ReplyDelete
  6. Titanium Magnetic Art | TITANIAN ART | TITIAN ART
    TITIAN ART is titanium necklace a TINIAN art made with titanium oxide. babyliss nano titanium This is made of titanium 2018 ford fusion energi titanium oxide. iron titanium The titanium exhaust oxide is a solid core material, which is compressed into a

    ReplyDelete