Artistic Plagiarist

Ads Here

Monday, May 20, 2013

short link yang berfungsi di facebook dan terbukti membayar

Pasti kebanyakan dari pembaca blog tahu situs penyingkat URL seperti Adfly yang membayar Publisher seperti saya dengan Dolar setelah mencapai 10 Dolar, situs ini menyediakan penyingkat URL yang mana jualannya adalah iklan, dengan cara kita di alihkan ke halaman dagang mereka yang di penuhi dengan iklan. short URL ini banyak di minati karena terbukti membayar publisher dengan dolar setelah mencapai minimal payout. dahulu situs ini bisa di gunakan di Facebook untuk menjaring klik namun 2 tahun belakangan hal itu sudah di blok oleh banyak Media sosial seperti facebook,twitter dan sebagainnya.

Kini kembali hadir sebuah situs penyingkat atau istilahnya Shorten a link yang bisa di gunakan di facebook,twitter dan media sosial lainya,Dengan alamat p.pw . sama halnya dengan adfly situs short link ini juga mempunyai minimum whitdraw sebesar 10 Dolar.

anda pasti sudah tahu bahwa kelemahan dari short link tidak otomatis menampikan gambar postingan ataupun pic yang di tuju, situs hanya menampilkan barcode saja.

ketimbang penasaran anda bisa langsung ke tekape  dan buat account anda,klik gambar di bawah ini untuk pendaftaran, GRATIS



4 comments:

  1. Layak dicoba buat publisher. Btw blogmu iki trafike wis akeh ya? Sip sip..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Ndop...layak di coba..mumpung blom ke banned heheheh mudah2an nggak di banned macam adfly..tentang trafik tetap...blog awaku jek kalah karo punyaan mas ndop..hehehe salam ginuk2 mas.. :)

      Delete
  2. wahh mantebb.. bisa untuk rekomendasi baru nih mas..
    makasih infonya yaa x-) x-)

    ReplyDelete