Artistic Plagiarist

Ads Here

Wednesday, November 14, 2012

Unique packaging inspiration

   A brand certainly will not attract customers if the appearance or packaging that is used in wrapping products are not attractive, the impression of monotony or mainstream often make customers saturated, often switching to a competitor product which looks more fresh and interesting, the eyes have a tendency to meilihat something an unusual or unique, and automatically record the brain function is something unique that can be enticing.

            I've given a Souvenir typical of neighboring province by my friend who vacation there, the food in the form of cakes Ambon.

cork cake like yellow, usually use duck eggs on lemon love

              The cake was very tasty and certainly being the most popular souvenirs of the province, but none the less I think the packaging is in use, disposable packaging in cardboard cuman rectangular cube, without any variation whatsoever. try it attractive packaging and other than another might be the famous culinary to foreign countries.

          Here's some inspiration that I think is unique packaging and very good in view

#Argot  

          Sebuah brand tentunya tidak akan menarik perhatian pelanggan jika tampilan atau kemasan yang di gunakan dalam membungkus produknya tidak menarik, kesan monoton atau mainstream sering membuat pelanggan jenuh, bahkan sering beralih ke produk kompetitor yang mana tampilannya lebih fresh dan menarik, mata memiliki kecendrungan untuk meilihat sesuatu yang tidak biasa atau unik, dan secara otomatis fungsi otak merekam bahwa sesuatu yang unik tersebut bisa memikat hati.

          Plagiart™  pernah di beri  Buah Tangan  khas dari Provinsi tetangga oleh Teman saya yang berlibur ke sana, makanan berupa kue Ambon.

Kue seperti gabuz berwarna kuning, biasanya pake telor itik, di kasih perasan jeruk nipis
             Kue tersebut memang sangat enak dan pastinya menjadi oleh-oleh paling terkenal dari provinsi tersebut, namun ada yang kurang menurut saya, yaitu kemasan yang di gunakan, kemasan yang di pakai cuman kardus segi empat kubus, tampa ada variasi apapun. coba saja kemasan menarik dan lain dari pada yang lain mungkin kuliner tersebut bisa terkenal sampai ke manca negara.

         Berikut beberapa inspirasi kemasan yang menurut saya Unik dan sangat enak di lihat
















 #Lets Creation Now

4 comments:

  1. Nice.
    udah bro, saat nya mem-posting karya sendiri

    ReplyDelete
  2. @Jnny Edwrhehehehe kemarin lagi malas buat postingan jadi ya seadanya dan sejiplaknya...

    ReplyDelete
  3. baru sadar kalo postinganne pakek bahasa enggres.. berasa bahasa sendiri soale..

    ReplyDelete